Don't ever let somebody tell you, you cant do something..... You got a dream, you got a protect it.. Period....!!!

Design your theme

Righteous Kill

Background nya keren juga tuh, tapi kok gak sadar ada yang bening juga tuh....:D

Quisque sed felis

Bang J keren juga tuh style nya... :D

Etiam augue pede, molestie eget.

KAWAH PUTIH IS THE BEST PLACE..... THANKS GOD...

Hellgate is back

WOI......

FOR YOU ALL..

CLICK THIS TO YOU KNOW.....

Latest Posts

"Dan Kami tidak mengajarkan syair kepadanya (Muhammad) dan bersyair itu tidaklah layak baginya."
(QS. Yasin:69)

Syair bukanlah keahlian dalam tabiat Muhammad. Tak ada waktu baginya untuk berbuat bodoh seperti para penyair dan bingung seperti para sastrawan. Beliau datang dengan risalah yang agung dan wahyu yang mulia. Sesungguhnya Muhammad s.a.w. bukanlah penyair yang suka mengalikan seperlima dengan seperenam (dalam membentuk bait) atau suka berkeliaran di jurang-jurang khayalan. Dia adalah Nabi yang terjaga (dari dosa). Setiap kata yang keluar darinya adalah agama. Setiap kalimat yang keluar darinya adalah Sunnah. Dia datang untuk mereformasi dunia, bukan untuk mempermainkan perasaan-perasaan seperti yang dilakukan para penyair.

Dalam umurnya, tidak ada waktu kosong untuk menyusun bangunan-bangunan pemikiran. Tidak pula untuk mengejutkan orang-orang awam. Dia diutus untuk menyelematkan umat manusia dengan izin Allah SWT. Jika demikian sifatnya, sungguh-sungguh adalah metodenya, kebenaran adalah tujuannya, dan reformasi adalah citanya.

Allah berfirman, "Sesungguhnya Al-Qur'an itu benar-benar firman yang memisahkan antara yang haq dan yang bathil, dan sekali-kali bukanlah dia sendau gurau." (QS. Ath-Thariq:13-14)

Muhammad bukanlah penyair karena syair tidak berdasar pada hakekat dan kebenaran ilmiah. Syair adalah kumpulan dari ilusi, rasa haus, romantisme, kebingungan, kebohongan, dan pemalsuan. Semoga Allah menjaga Rasul-Nya dari hal-hal tersebut.

Tidak pantas bagi Muhammad untuk melantunkan syair. Dia datang bukan untuk menghibur manusia, memuji para raja, mengindentifikasi rumah-rumah, atau menangisi bekas-bekas yang tersisa. Beliau datang untuk menyucikan hati dari kotoran kemusyrikan, menyucikan jiwa dari kotoran paganisme, dan membangun dunia dengan keimanan. Nafas dan detik umurnya selalu dihitung karena tugasnya tidak bisa ditangguhkan lagi.

Dia telah diutus dari Sang Khaliq untuk makhluk dengan risalah muhammadiyah yang berjudul, "Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah." Pencampuran risalah yang kekal mukjizatnya dengan segala bentuk duniawi, hobi dalam memainkan perasaan, dan hiburan-hiburan merupakan usaha yang membatalkan tugas risalah dan mengosongkannya dari isi-isinya yang sangat jelas.

Sesungguhnya beserta Muhammad ada yang lebih indah dari syair dan sastra, lebih baik dari kebaikan. Ialah Al-Qur'an yan mulia. Ia bisa membuat para penyair dan sastrawan menjadi terdiam, dan para ulama dan orang-orang Arab menjadi bingung.


Tatkala pikiran seseorang merasuk dalam ujung keindahannya, ilusinya menjadi tenggelam didalamnya......


dikutip dari Buku "Cahaya Pencerahan" halaman 6-7 karya DR. 'Aidh Al-Qarni

Leave a Reply