Don't ever let somebody tell you, you cant do something..... You got a dream, you got a protect it.. Period....!!!

Design your theme

Righteous Kill

Background nya keren juga tuh, tapi kok gak sadar ada yang bening juga tuh....:D

Quisque sed felis

Bang J keren juga tuh style nya... :D

Etiam augue pede, molestie eget.

KAWAH PUTIH IS THE BEST PLACE..... THANKS GOD...

Hellgate is back

WOI......

FOR YOU ALL..

CLICK THIS TO YOU KNOW.....

Latest Posts



Ini adalah salah satu trik dasar cara untuk membuat virus komputer secara manua. Manual karena tidak dengan program, tetapi dengan tangan sendiri, hehehee.....

Langkah-langkah, sbb:
  • Buka Explore, kemudian cari di bagian atas ada tulisan Tools --> Folder --> Optiions --> View --> kemudian pada Hidden files and folders anda pilih Show, kemudian pada 3 (tiga) kotak dibawahnya jangan dicentang (biasanya secara defail akan tercentang, sehingga anda perlu mengklik kotak tersebut biar tidak tercentang lagi). Sekarang file-file system yang terhidden akan terlihat.
  • Setelah langkah diatas dikerjakan kita,maka selanjut nya kita menuju ke directori harddisk tempat anda menginstall windows. Biasanya di C:\. Kemudian buka folder Windows pilih dan double klik pada System 32 setelah itu cari file shell32.dll. Nah, setelah dapat klik kanan file shell32.dll, rename ubah namanya jadi : shell329.dll.
  • Selesai. Sekarang coba buka Start Menu, dan cob klik, bisa gak?.
Ini nama nya virus manual, dan sekarang jika komputer anda jadi seperti ini,anda sudah tahu apa yang mesti anda lakukan. Tinggal mengubah nama file shell32.dll yang di ubah tadi jadi semula.

Dengan tekhnik ini anda bisa membantu orang lain yang komputer nya jadi ERROR pada Start Menu.

Leave a Reply